Mari kita hadapi itu—ketika Anda memilih untuk menghadiri sekolah menengah, kadang-kadang bisa terasa seperti pengalaman yang terisolasi, menavigasi kursus dan tugas Anda sendiri. Namun, jika siswa mengumpulkan “rasa memiliki” melalui jaringan dan membangun hubungan, ini bisa membuat perbedaan besar.

Menurut Dr. Terrell Strayhorn, “Rasa memiliki adalah ‘saus rahasia’ yang sering hilang dari resep keberhasilan siswa. Masalah milik. Ini penting untuk pembelajaran & kesejahteraan yang optimal. Kepemilikan bukanlah ‘barang lunak.’”* Tak perlu dikatakan lagi, membangun jaringan dukungan di sekolah kuliner sangatlah penting, dan inilah beberapa kiat terbaik untuk memulai.

1. Ambil Kopi Bersama Instruktur Koki yang Anda Kagumi

Dalam dunia seni kuliner yang semarak dan dinamis, pengetahuan bisa disamakan dengan kekuatan. Di sini, di Escoffier, Anda memiliki akses ke lebih dari 120 Instruktur Koki berpengalaman, yang semuanya menawarkan kearifan unik dari berbagai latar belakang.

Misalnya, Instruktur Koki Ashley Godfrey menghabiskan waktu bertahun-tahun bekerja di manajemen perhotelan di Walt Disney World sebelum mengajar di Escoffier. Instruktur Chef Anne Tutuska memasak untuk beberapa atlet terkenal dalam organisasi Buffalo Sabres dan Buffalo Bills di Pegula Sports & Entertainment. Instruktur Chef Eric Jenkins memasak untuk Gedung Putih.

Jaringan Instruktur Escoffier Chef Meliputi:

  • 85 Koki Eksekutif
  • 61 Pemilik Bisnis Saat Ini atau Mantan
  • 18 Bekerja di Restoran Michelin
  • 16 Penulis yang Diterbitkan

Tentu saja, sebagai siswa, Anda mungkin berinteraksi dengan instruktur setiap hari melalui aktivitas kelas dan email. Tapi dialog tidak perlu berakhir di situ. Pertimbangkan untuk membuat janji jam kerja di kalender mereka untuk lebih memahami latar belakang mereka atau meminta saran karir. Kemungkinan besar, mereka akan merasa tersanjung bahwa Anda telah memulai bimbingan yang lebih mendalam.

“Yang paling saya sukai dari pekerjaan saya adalah melihat kemajuan siswa saya dari minggu ke minggu, dan berbagi pengetahuan yang pernah saya dapatkan dari mentor saya dengan siswa saya.”*
Chef Cesar Herrera, Instruktur Chef Online Escoffier

2. Mulai Grup Pertemuan Sebaya

Menurut Dr. Vivienne Friday, “Interaksi yang mendukung dengan teman sebaya dapat memengaruhi perkembangan akademik secara keseluruhan, perolehan pengetahuan, dan harga diri.”*

Tentu saja, Anda mungkin berkolaborasi dengan beberapa rekan di dalam dan di antara kelas, tetapi tidak ada salahnya untuk membuat grup pertemuan Anda sendiri di luar kelas. Hal ini tidak hanya dapat membantu membangun persahabatan yang kuat, tetapi jika Anda memulainya, ini juga merupakan kesempatan untuk menyempurnakan keterampilan kepemimpinan Anda—menjadikan jenis usaha ini sebagai pembuat resume yang hebat.

Untuk memulai, pertimbangkan untuk menentukan seberapa sering grup akan terhubung dan seperti apa agenda pertemuan nantinya. Mungkin ini adalah waktu yang didedikasikan untuk bertukar ide satu sama lain, belajar sebelum kuis, mengobrol tentang tantangan tertentu, atau sekadar berbincang tentang kehidupan pribadi dan hobi. Jika Anda seorang siswa online, dan menemukan diri Anda menyeimbangkan pekerjaan penuh waktu dan komitmen lainnya, Anda masih dapat memulai grup pertemuan online dengan teman sekelas Anda melalui Zoom!

Sekelompok mahasiswa kampus Boulder berinteraksi bersama selama kelas kuliner.

3. Berpartisipasi dalam Acara Sekolah

Di sini, di Escoffier, kami menyadari perlunya menumbuhkan rasa kebersamaan, itulah sebabnya fakultas kami selalu melakukan brainstorming acara sekolah baru untuk kampus darat dan siswa online. Salah satu cara termudah untuk membangun jaringan dukungan Anda adalah melalui partisipasi aktif dalam acara di luar kelas.

Misalnya, siswa dapat mendaftar untuk Pengalaman Farm-to-Table, yang dapat mencakup kegiatan seperti tur Peternakan Three Sisters, yang dimiliki oleh Instruktur Chef Steven Nalls, untuk mengeksplorasi praktik berkelanjutan dan berpartisipasi dalam persiapan makan malam keluarga secara langsung. Jika Anda sudah memulai grup pertemuan Anda sendiri, Anda bahkan dapat mengundang teman-teman ini untuk ikut bersenang-senang!

Petani mendidik siswa Escoffier di sebuah acara.

4. Maksimalkan Externship Anda

Bergantung pada program yang Anda pilih di Escoffier, setiap siswa harus menyelesaikan satu hingga dua magang industri sebagai syarat sebelum lulus. Ini adalah kesempatan utama bagi siswa untuk menemukan restoran atau tempat perhotelan yang sesuai dengan minat mereka dan semakin menyempurnakan keahlian mereka. Selain itu, magang dapat membuka pintu bagi siswa untuk berinteraksi dengan ahli kuliner berpengalaman—berpotensi membangun koneksi jangka panjang yang dapat mengarah pada peluang kerja di masa depan.

“Kelas magang dapat memungkinkan siswa–bahkan mereka yang tidak memiliki pengalaman sebelumnya–untuk menginjakkan kaki di pintu. Begitu mereka memperoleh pengalaman yang berharga itu, mungkin akan lebih mudah bagi mereka untuk menentukan jalan mana yang ingin mereka ambil dalam karier mereka.”*
Maria Davenport, Instruktur Manajemen Operasi Perhotelan & Restoran

Selama magang, penting untuk menyerap sebanyak mungkin pengalaman langsung dan mengajukan pertanyaan sebanyak mungkin. Dengan tampil dengan pikiran terbuka dan penuh rasa ingin tahu, Anda dapat mulai menjalin hubungan yang tidak terpatahkan yang mungkin dapat Anda kembangkan sepanjang karier Anda.

5. Manfaatkan Layanan Karir

Saat berada di sekolah kuliner, penting untuk memikirkan tujuan karir masa depan Anda dan membangun hubungan dengan mereka yang dapat mendukung Anda dalam usaha ini. Siswa dapat memperoleh akses ke Escoffier Connect—platform karier yang unik. Dengan memanfaatkan pasar pemberi kerja potensial ini, Anda dapat dengan cepat memperkuat jaringan dukungan Anda.

Bergantung pada ceruk kuliner yang Anda pilih, Anda dapat terhubung dengan calon pemberi kerja yang mungkin cocok dengan kriteria pekerjaan Anda. Plus, Anda tidak harus menavigasi ini sendirian, karena Layanan Karier Escoffier dapat berkolaborasi dengan Anda untuk mengambil langkah selanjutnya.

Siswa berjejaring di acara karier Escoffier di Boulder.

Temukan Rasa Memiliki di Sekolah Kuliner

Menghadiri sekolah kuliner bukan hanya tentang memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk menjadi koki — ini adalah peluang besar untuk terhubung dengan orang-orang yang berpikiran sama yang memancarkan hasrat yang sama. Selain itu, membangun jaringan pendukung selama perjalanan pendidikan Anda dapat menghasilkan rasa memiliki yang kuat—yang dapat membantu Anda merasa berdaya untuk mengambil langkah berikutnya dalam karier Anda!

Hubungi kami untuk mengeksplorasi bagaimana pendidikan kuliner dapat membantu Anda mencapai impian kuliner Anda.

Suka artikel ini? Baca yang berikut ini:

*Informasi mungkin tidak mencerminkan pengalaman setiap siswa. Hasil dan hasil dapat didasarkan pada beberapa faktor, seperti wilayah geografis atau pengalaman sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *